Rabu, 11 Januari 2012

cerpen "di antara cinta dan sahabat"

 pagii hari ini ku terbagun dan aku ingin ke sekolah... ku brjalan kluar rumah dan tak tahu kenapa ku bisa bertemu denganya, ku terseyum melihatnya dan bahagia sesampai di sekolah aku curhat bersama shabatku yang duduk sebangku denganku. di saat pelajaran di mulai kami di beri tugas kelompok bersama, aku sama kelompok dengan rhiia dan akbar sedangkan cowok yang ku sukai sama kelompok bersama sahabatku yang jga mencintainya. aku punya shabat di kelasku dan kami membuat gank bernama d'kureca yang terdiri dari aku, ifah,rhiia,dan mhyta.
 setelah pulang sekolah kami keluar dari kelas bersama-sama dan aku di sapah oleh cwok pujaan hatiku itu namanya jaya "hy.. kamu hati-hati yahc di jalan !!!" katanya, "iya, makasih yahc jaya" kataku sambil berjalan menuju pintu gerbang aku dan shabatku bercakap-cakap. "amhel emangNya kamu ama jaya ada apa ??" tnya ifah, ku tak sanggup menayakan ifah tenteng perasaanku ini kepada jaya karena dia pasti marah "aku dan jaya hanya sebatas teman engga lebih dari itu" kataku, "ow... aku kira kamu pnya hubungan spesial :)" kata ifah dan ku langsung terseyum dan beranjak pulang dengan rhiia. sesampai rumah ku terus ganti seragam sekolahku dan ku baring-baring memikirkan antara sahabatku atau cintaku dan ku berfikir jika ku memilih shabatku ku ku akan bahagia melihatnya bersama dan jika ku memilih cintaku sahabatku akan marah dan membenciku kerena aku menusuknya dari belakang, pacarkan gampang di cari kalo sahabat sagat sulit tuk di dapatkan kerena bayakan sekarang banyak sahabat yang tak setia kepada kawanya...
 besok harinya ku datang sekolah dan tak terasa ku berada di depannya dan dia terseyum manis trus dia menyapaku "selamat pagii" dan ku membalas seyumnya "pagii juga" dan ku langsung menuggalnya dan pergi bersama teman-temanku, tak tau kenapa ku mata langsung tertuju kepada ifah dan jaya mereka sangat romantis dan membuat hatiku sakit walaupun ku tersenyum melihat mereka berdua bahagia, bel pun berbunyi tanda pulang aku bergegas meyusun bukuku dan keluar dari kelas, di saat aku berada di pintu gerbang berdiri sendiri dan ku melihat jaya dan ifah pulang bersama, ku melihat mata sahabatku itu sangat merasa bahagia dan ku melihat mata jaya yang begitu susah di tebak, matanya begitu indah dan mempesona membuat orang di sekitarnya tertarik, dan tak terasa dia ada di belakang ku dan menarikku "amhel aku sayang kamu ??" katanya.. dan ku melihat ifah yang mengintip aku dan jaya langsung berlari,ku coba untuk mengejarnya dan terus berkata denganya "jujur aku tak menyukai jaya", "kamu yakin itu ??" kta ifah, "iya, aku yakin" dan tak lama kemudian mereka berpacaran !!
 ku menulis di buku harian ku "walaupun aku tak berada di sisi mu, aku yakin kamu pasti bahagia dengan orang yang menyanyagimu... " ku melihat mereka begitu bahagia dan aku pun ikut bahagia melihat mereka bersama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar