Selasa, 31 Januari 2012

CERPEN " AKU DAN GITARKU"





   Di malam yg sunyi senyap ini ku sendiri dan termenung sambil memainkan gitar, tak tau apa yg ada di sela pikiranku yg begitu banyak. ku petik dengan lembut tali gitarku sambil mnyanyikan lagu yg menyentuhku, ku meneteskan air mata ini karena terharu dengan lagu ku. ku sellu menyederi di rumah karena ku tak sanggup melihat sikap bundaku yg smkin hari smkin aneh tak tau knpa aku jdi serba salah dengan ini semua... ku coba melihat diriku di cermin kamarku ku merasa tak ada yg aneh tapi knpa bundaku bgtu mmbenci sikapku ini... ???
  Ku tak tau mau ngapain lgi, ku sllu curhat sma seorang cwok tman mayaku yg tak tau siapa dia tpi nasehat dia berikan mmbuatku semagat dalam menghadapi masalah ini, dia bgtu baik dan dia sllu ada di stiap aku btuh dia.... mulai ku mengenalNya di situs SMABOY ku mulai chatt sma dia trus ku merasa asik denganya ku bertukar no hp. dan satu lagii aku tak pernah melupakan kata-kataNya "hidup begitu indah dek jika kita selalu mewarnaiNya dengan seyuman manis " itulah kata-katanya yang membuatku selalu bersemagat dalam menjalani hidupku ini
   Setiap malam ku selalu bermain gitar sendiri entah di kamar atau di lantai atas, ku memaini alat musik kesayangku ini di saat aku sedih,senang, dan campur aduk dehc. gitar ini adlah shabat sya aku tak mau kehilanganNya karena ini sangat berarti bagi saya tampa gitar ini ku tak dapat terseyum dan berNyawa tak tahu knpa ku tak bisa lepas denganNya. tampanNya ku merasa sepii kerena aku tak punya teman yg sllu ada untukku :( malah temanku hanya saling memanfaatkanku satu sama lain.
  Aku tak tahan melihat bundaku bermesraan dengan suamiNya yG baru, jika suaminya datang ku merasa diriku tak di anggap lagi di rumah ini, dia sllu mengurusi suamiNya sdangkan aku di biarkan bgtu saja.. ku berlari memasuki kamarku dan meneteskan air mataku dan ingin rasanya ku kabur dari rumah tpii aku tak sanggup dan berfikir ketika aku kabur malah akan menambah masalah lagi. Ku terdiam di kamar dan memeluk boneka kesayanganku yg di berikan oleh mantan pacarku dulu... dan ku berfikir kenpa di tahun ini nasibku begini hidupku terasa tak berwarna sellunya mendung.... tuhan tolong tunjukkan jalanmu ya allah agarku dapat tegar dan semagat dalam menghadi cobaan muw yG bertubi-tubi :) ## SEKIAN ##
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar