Kamis, 09 Februari 2012

cotoh pidato Narkoba

             
Assalumu alaikum wr.wb
  Tiada kata yang pantas untuk di ucapkan kecuali memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala rohmat, taufiq, dan hidahyahnya kepada kita sekalian. sehingga kita masih dapat menikmati anugrah terindahnya berupa kesehatan serta oksigen yang kita hirup tampa harus membayar sepeserpun.

  solawat serta salam mudah-mudahan tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar kita muhammad SAW yang telah menunjukkan kita dari jalan gelap gulita menuju jalan yang terang benderang. yang saya hormati bapak/ibu guru sekalian dan teman-teman yang saya sayangi. terimah kasih atas waktu yang telah di berikan kepada saya untuk menyampaikan pidato tentang narkoba ini.
  jumlah pengguru narkoba di indonesia setiap waktunya semakin hari semakin begitu besar, hal tersebut mungkin di karenakan lemahnya penegakan hukum di indonesia sehingga para pengedar internasional dapat bekerja sama dengan negara warga indonesia dan memperoleh keuntungan yang besar. penyelahgunaan Narkotika dan zat aditif lainnya itu tentu saja membawa dampak yang luas dan kompleks. sebagai salah satu contoh dari dampaknya antralain perubahan prilaku, gangguan kesehatan, krimilitas, dan tindak kekerasan lainnya yang semakin marajalelandan semakin meningkat.
  penyelahgunaan narkoba dapat di cegah melalui program-program di antaranya mengikuti kegiatan-kegiatan social, tidak bergaul dengan pengguna atau pengedar narkoba, tidak mudah terpengaruh ajakan atau rayuan untuk menggunakan narkoba. pengguna narkoba biasanya lebih di dominasi oleh para remaja dan anak sekolah.
  Sehingga apa yang telah saya sampaikan dapat di renungkan bersama sehingga dampak narkoba tidak meyerang diri kita. jangan sampai kita menyesal sebelum terlambat.
 mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang brkenan
   assalamu alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar